Senin, 06 April 2009

Hidup Ini Surga, Kuncinya Ada di Hati


Saya salah satu penggemar kaos oblong, dan sangat suka sekali dengan kaos oblong, sampai-sampai saya koleksi kaos oblong dengan gambar dan tulisan macam-macam...

Nah salah satu kaos oblong favorit saya, adalah kaos yang bergambar Khalil Gibran dengan tulisan seperti di atas "Hidup Ini Adalah Surga, Kuncinya Ada di Hati"..... penulis dan sastrawan kelahiran Lebanon penganut Maronite Chatolic, Khalil Gibran (1883-1931), bahasa yang penuh "filsafat dari langit".

Hmmmm menarik sekali kalimat yang dibuat Khalil Gibran. Mudah dimengerti, mudah dicerna.... segala sesuatu yang ada di dunia ini yang Tuhan berikan pada kita intinya adalah Surga, hanya bagaimana sikap hati kita saja dalam merespon hal ini. Respon yang baik, dari hati kita, apa yang terjadi dengan hidup kita adalah surga, respon yang buruk dari hati kita, maka hidup kita adalah neraka...

Hati kita.... ini yang penting..... lalu apa hubungannya dengan kaos oblong? Ya.... nggak ada..... saya cuma mau kasih tahu aja, salah satu kaos oblong koleksi saya ada gambar Gibran dengan tulisan tersebut....

Hidup ini adalah surga, dan kuncinya ada di hati..... keren kan....?

Tidak ada komentar: