Minggu, 05 April 2009

Apa Saja Boleh


Saya sedang berpikir sesuatu yang menarik untuk ditampilkan di web... tadinya saya memilih topik tertentu seperti blog khusus untuk tukang kritik atau bohong aja, atau ngawur terus dan banyak lagi sejenis yang aneh-anaeh seperti itu. Saya sempat diskusikan dengan teman saya untuk hal ini, dan ternyata juga tidak membuahkan hasil. Sambil dengerin lagu tentang problem dalam pasangan Rick Astley, Hold Me In Your Arms..... Akhirnya saya bisa mendapatkannya....

Seperti sekarang ini, saya memberi nama apa-saja-boleh, jadi menurut saya [imho] saya atau teman-teman yang baca blog ini bisa isi apa saja, atau memebrikan komemtar apapun juga.

Saya berharap pembukaan pertama ini cukup menarik, jadi saya menambahkan dengan gambar apa saja yang menarik menurut saya.

Semoga teman-teman yang membaca berkenan dan menyambut baik, apa-saja-boleh....

Tidak ada komentar: